Home / Kriminal / Ruang Rahasia Dalam Kafe Daeng Azis | Kriminal

Ruang Rahasia Dalam Kafe Daeng Azis | Kriminal

Pentolan Kalijodo bernama Abdul Azis (Daeng Azis) sudah mampu ditetapkan jadi tersangka dalam kasus dugaan prostitusi yang sudah diputuskan pihak Polda Metro Jaya. Dimana saat ini, Daeng Azis jadi sosok terangka dalam kasus dugaan soal pencurian listrik buat kafe dia yang ada dalam kawasan Kalijodo. Mengingat PLN sudah melaporkan kasus ini ke pihak Polres Metro Jakarta Utara.

Di pemeriksaan akan adanya dugaan pencurian listrik dalam Kafe Intan tersebut, polisi dengan pihak PLN lantas menemukan gudang dan juga ruangan khusus, kala diduga sebagai tempat persembunyian dan juga pintu rahasia buat sang pelaku melarikan diri.

“Kafe Intan memang ada 2, dimana Intan adalah rumah induk yang pertama, dan ada 1 lagi gudang. Gudang it menjadi tempat buat lari dan sembunyi serta buat apalah kami masih menyelidikinya,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara yakni Kombes Daniel Bolly H Tifaona.

Daniel dalam keterangannya juga menegaskan jika pada saat mereka melakukan menggeledah dalam kafe milik Daeng Azis, pihak polisi serta petugas PLN juga didampingi beberapa tokoh semisal ketua RT/RW, lurah, serta camat setempat, dan warga masyarakat disana.

Daeng Azis sudah mampu ditetapkan jadi tersangka serta langsung ditangkap dijam 12.45 WIB. Namanya ditangkap dalam sebuah kosan yang ada di Jalan Antara, bukan hanya soal pencurian listrik, pihak polisi juga mampu menjerat pentolan Kalijodo bersama tuduhan akan adanya praktik prostitusi.

About admin