Home / Berita Bola / Ronaldinho Tak Di Ijinkan Lagi Menerima Tamu

Ronaldinho Tak Di Ijinkan Lagi Menerima Tamu

Ronaldinho Tak Di Ijinkan Lagi Menerima Tamu – Nasib tidak baik yang dihadapi Ronaldinho di sel penjara Paraguay belum selesai. Saat ini, dia gak dapat terima tamu buat menghambat penebaran virus corona di bui.

Ronaldinho serta saudaranya, Roberto de Assis Moreira, diamankan di Paraguay gara-gara masuk ke negara itu dengan paspor palsu pada awal Maret saat lalu. Eks peraih Ballon d’Or 2005 itu di letakkan di penjara kepolisian di pinggir kota Asuncion.

Bekas pemain Barcelona itu saat ini tinggal tunggu persidangan. Walau begitu, Ronaldinho mesti ada di bui saat enam bulan, atau selamanya waktu pengumpulan bukti-bukti atas kasusnya itu.

Semasa di penjara, Ronaldinho diketahui tampil dalam kejuaraan sepakbola antar tahanan Sbobet88serta bawa klubnya juara. Tidak hanya itu, dia pula rayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Sabtu (21/3/2020) dengan pesta barbekyu.

Pria asal Brasil itu pula acapkali dibesuk oleh kerabat atau teman-temannya di penjara. Banyak yang menjenguknya itu mengatakan kalau Ronaldinho susah lantaran mesti rasakan dinginnya sel tahanan, dan pingin segera bebas dari tempat itu.

Saat ini ditengah-tengah bahaya virus corona yang menyerang.menimpa Paraguay, Ronaldinho kembali dapat apes. Merilis The Sun, penjara yang dihuninya mulai mempererat protokol buat menghambat penebaran COVID-19.

Satu diantaranya keputusan yang diambil ialah melarang semuaAgent88bet tahanan terima tamu di luar , terkecuali pengacara mereka. Tidak hanya itu, banyak napi perlu menekuni pengecekan kesehatan tiap-tiap hari yang dijalankan staf penjara dengan gunakan sarung tangan pelindung serta masker.

Gara-gara keputusan itu, prakatis Ronaldinho serius gak dapat berkeluh kesah dengan kerabat atau teman-temannya yang ada membesuknya. Dia harus semakin banyak menggunakan saatnya berbarengan sama-sama napi yang lain dalam bui.

About penulis77