Home / Gosip / Risty Tagor: Teror Stuart Collin Bikin ASI Saya Menurun | Selebriti

Risty Tagor: Teror Stuart Collin Bikin ASI Saya Menurun | Selebriti

Artis bernama Risty Tagor mampu mengatakan jika ASI dia kian sedikit dalam diberikan ke anak laki-lakinya dimana memang baru saja dilahirkannya di tanggal 3 Januari 2016. Dalam pernyataan Risty, ini mampu terjadi mengingat ia mengalami sebuah stres berkepanjangan usai mendapat teror sang suami dia Stuart Collin kala saat ini menjalani proses perceraian yang mengarah darinya.

“Di hari ini, ASI saya sangat sedikit mengingat saya sedang stres ditelepon, lalu dikirimi sms dan jua WA dimana dia berusaha bertemu dengan anaknya. Saya sangat tak suka banget,” kata Risty di sebuah wawancara dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Kamis (10/3/16) lalu.

Risty juga mengungkapkan, soal teror tersebut, ia lantas menutup akses dalam berkomunikasi bersama Stuart yakni lewat pesan WA. “Jadi saat ini WA, lantas saya blok saja. Saya sudah capek menanggapi dia,” tegas Risty.

Risty juga mengatakan pula jika ia ingin sesegera mungkin memproses perceraiannya dengan Stuart dan juga segera mendapatkan putusan dari pihak majelis hakim dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dimana Risty sangat ingin fokus dalam mengurus kedua anak dia, dan mengawasi akan perkembangan keduanya.

About admin