Home / Mancanegara / Rekor Dunia Terjun Bareng Sari Atas Jembatan | Mancanegara

Rekor Dunia Terjun Bareng Sari Atas Jembatan | Mancanegara

Dalam sebuah kabar ada sekitar 149 orang mengikatkan diri dalam sebuah tambang serta melompat bersamaan dari sebuah  jembatan setinggi sekitar 30 meter. Dimana sksi “rope jumping” memang dilakukan di Sabtu pekan kemarin, dari satu jembatan dalam kawasan Hortolandia, Brasil dan hal ini sekaligus menargetkan sebuah rekor dunia baru.

Di sebuah rekaman video kala itu nampak, orang-orang memang terikat dala sebuah timbang serta berdiri berjajar dalam puncak jembatan. Sembari berpegangan tangan, kemudian mereka melompat. Disana juga terdengar teriakan panjang semua peserta.

Pihak penyelenggara acara dalam saat itu mengunggah kabar, dibutuhkan waktu sekitar empat bulan guna mempersiapkan semua aksi ini. Dan mereka juga menyiapkan kantrol serta baut guna menopang tambang nilon kala mereka pakai dala aksi itu.

“Prestasi” kali ini mampu diserahkan ke pihak Guinness World Records guna mendapat sebuah pengakuan resmi. Akan adanya aksi serupa kala pernah dilakukan dalam kawasan Tver, Rusia, di bulan Juli tahun 2012. Tapi aksi yang diadakan di Hortolandia ini mampu mencatat jumlah peserta dimana lebih banyak dari aksi rekor sebelumnya.

About admin