Home / Mancanegara / Rekaman Sumpah Setia Ke ISIS | Mancanegara

Rekaman Sumpah Setia Ke ISIS | Mancanegara

Pihak pemerintah Jerman, mengeluarkan pernyataan, jika mereka telah menemukan sebuah video di salah satu HP milik pengungsi Suriah kala beberapa waktu lalu memang meledakkan diri dalam sebuah kota disana yakni Ansbach.

Di video itu, ang pelaku kala belum disebutkan akan identitasnya sudah menyatakan sumpah setia ke sang pemimpin ISIS yakni Abu Bakr al-Baghdadi.

Mendagri  Bavaria Joachim Hermann mengeluarkan pernyataan, di video itu sang pria juga menyatakan akan dendamnya ke Jerman usai dianggapnya sudah memerangi agama Islam,

Pelaku dalam serangan bom bunuh diri dalam salah satu bar di wilayah kota Ansbach, Jerman, di hari Minggu (24/7) malam, merupakan pengungsi dari Suriah kala permohonan suakanya dalam kabar ditolak dalam tahun lalu.

Pria berumur 27 tahun tersebut diduga kuat memang menyasar salah satu festival musik pop dimana saat itu sedang digelar dalam dekat lokasi dia meledakkan diri. Mengingat saat itu sebanyak 2.500 orang memang berkumpul guna menikmati acara musik dalam ruang terbuka kala itu.

About admin