Home / Berita Bola / Real Madrid Terdepak Di Perempat Copa Del Ray

Real Madrid Terdepak Di Perempat Copa Del Ray

Real Madrid Terdepak Di Perempat Copa Del Ray – Kekalahan dari Leganes di Copa del Rey bikin Direktur Real Madrid Emilio Butragueno buka nada. Dia menyadari atmosfer di Madrid tidak baik selesai hasil mengagetkan itu.

Madrid terdepak di set perempatfinal Copa del Rey selesai ditaklukkan Leganes 1-2 di leg ke dua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) awal hari WIB. Walaupun agregat sama kuat 2-2, akan tetapi Madrid kalah dalam agresivitas gol tandang.

Hasil itu jadi peristiwa utk Leganes. Mereka jadi tim pertama dalam peristiwa Copa del Rey yg mengenyahkan Madrid di Santiago Bernabeu selesai kalah di kandang di leg pertama.

Disamping itu, kegagalan ini makin mengatakan musim tidak baik yg tengah dilalui Madrid. Seperti didapati, Los Blancos tertatih-tatih di La Liga serta ketinggal 19 point dari Barcelona.

” Bukan hanya hasil yg kami mengharapkan atau yg selayaknya didapat banyak pemain, jadi kami mesti memikirkannya serta merenungkannya, ” Butragueno menyampaikan seperti dilansir Marca.

” Masihlah terdapat banyak bln. ke depan, tetapi kami awal mulanya percaya bakal berhasil ke semi-final. Kami mesti konsentrasi ke yg tersisa serta itu utama. “

” Ini merupakan malam yg tidak baik utk kami serta kami tak mengira ini berjalan. “

Butragueno juga berkirim pesan utk pendukung Madrid. Dia memohon maaf berdasar hasil tidak baik ini.

” Lumrah seandainya mereka sedih serta kami memohon maaf. Kami tetap mau mereka bangga serta tersebut yg cobalah dilaksanakan banyak pemain, jadi kami menyesal, ” dia mengatakan.

About admin