Home / Gosip / Rambut Poni Ricky Harun Bikin Istri Diam | Selebriti

Rambut Poni Ricky Harun Bikin Istri Diam | Selebriti

Style rambut anyar actor Ricky Harun saat ini memang bertipe potongan poni pendek, dimana hal ini sempat menjadikan sang istri dia Herfiza Novianti hanya terdiam sejenak. Dimana, Herfiza dalam beberapa waktu lalu memang sudah mengizinkan jika Ricky mengubah soal tatanan rambutnya.

“Pas udah diponi, lalu dia ‘Hmmm hmmm’. Aku balik tanya, ‘Bagus gak?’, lalu dia jawab ‘Bagus sih tapi ya gimana yaa, tapi…’,” kata Ricky kala menirukan ekspresi istrinya ditanya soal gaya rambut barunya seusai potong dulu.

“‘Ganteng tidak?’ lalu aku tanya lagi. ‘Masalah ganteng tetep’ kata istriku. Ya sudahlah,” imbuhnya.

Ricky juga mengaku kalo dalam 10 tahun soal gaya rambutnya sama sekali tak pernah berubah. Bersama ponidia saat ini dia juga menginginkan ada aura baru dan juga gaya baru mungkin yang bakalan menyegarkan pandangan orang lain ke dia.

“Gue memang iseng aja. Dan ingin fresh, ntar orang liatnya biar fresh. Ini bakalan jadi hal baru, sama sekali aku tak menargetkan style apa yang penting rambutku bisa aku pakek dalam beberapa judul film mungkin nantinya, hehehe.” imbuh Ricky.

About admin