Home / Gosip / Raisa Masuk Dapur Rekaman | Selebriti

Raisa Masuk Dapur Rekaman | Selebriti

Raisa beberapa waktu lalu melakukan rilis album THE BEST OF Raisa kala berisikan 9 single paling hits-nya dalam berkarir dalam industry musik tanah air. Dan uniknya, sekitar tiga track kala akan dibawakan dia dengan live recording. Dimana tiga lagu tersebut antara lain berjudul Terjebak Nostalgia, lalu Could It Be serta Teka Teki.

Proses live recording dalam 3 lagu pilihan tersebut diakui kalau gampang-gampang susah. Sisi gampangnya, akan proses pengambilannya berjalan dengan cepat. Tapi soal kecepatan itu, sosok Raisa ditantang guna sekali take vocal dimana dia diharuskan sekali nyanyi.

“Proses dalam rekaman live memang enaknya cepet serta feel-nya sangat jauh lebih kerasa. Namun saya takut salah mengingat dilakukan one take. Jika ada fals-fals memang dikit, ya manusiawilah,” ungkap Raisa kala ditemui dalam kawasan Plaza Kuningan, beberapa waktu lalu.

“Saat ini versi live lagunya memang dibikin beda. Dan ini juga berkaitan dengan versi aransemen saat saya mengakui jika tak kesampaian, versi ini super dark. Dimana lagu lama namun kayak rilis lagu baru,” imbuh dia mengenai pengambilan suara dalam album barunya tersebut.

“Dimana single live kali ini akan menjembatani serasa album ketiga. Ini saya usung lebih simple, dan gak banyak instrumen serta juga lebih dark,” tutupnya.

About admin