Home / Olahraga / Rafael Nadal Kalah Di Perempat Final Italia Open

Rafael Nadal Kalah Di Perempat Final Italia Open

Rafael Nadal Kalah Di Perempat Final Italia Open – Debut Rafael Nadal di turnamen Italia Terbuka selesai. Petenis Spanyol itu berhenti di perempatfinal selesai ditekuk Dominic Thiem 4-6 serta 3-6.

Kompetisi ini jadi sorotan sebab rekor pertemuan ke-2 petenis. Nadal pernah menaklukkan Thiem di final Barcelona serta Madrid Terbuka, yang notabenenya tour ATP sebelumnya Italia Terbuka di kalender Eropa.

Serta waktu berlaga di Foro Italico, Roma, Jumat (19/5/2017), Nadal memperoleh perlawanan sengit dari Theim. Di set pertama, Nadal takluk 4-6 selesai berlaga sepanjang 51 menit.

Di set ke-2, Theim dapat menjaga tampilan apiknya. Petenis peringkat 7 ATP menang 6-3 kurun waktu satu jam serta memiliki hak merebut tiket semi final.

Hasil ini bikin kemenangan beruntun Nadal berhenti. Terlebih dulu dia tidak terkalahkan mulai sejak tampak di Monte Carlo Masters pertengahan April lantas.

Diluar itu, Nadal juga tidak berhasil menaikkan jumlah gelarnya di Italia Terbuka. Selama ini, petenis berumur 30 th. itu masih tetap jadi pengoleksi trofi paling banyak dengan raihan 7 gelar.

Sesaat untuk Thiem, kemenangan atas Nadal membuatnya dapat mencapai babak semi final turnamen master untuk pertama kalinya selama karirnya.

Setelah itu, petenis Austria itu tinggal menanti pemenang pertandingan pada Juan Martin Del Potro vs Novak Djokovic di babak empat besar.

Slot semi final yang lain telah dipesan Alexander Zverez serta John Isner. Zverev singkirkan Milos Raonic 7-6 (4), 6-1, sesaat Isner menaklukkan Marin Cilic 7-6 (3), 2-6, 7-6 (2).

About admin