Home / Mancanegara / Putin: AS Jadi Ancaman Kuat Rusia | Mancanegara

Putin: AS Jadi Ancaman Kuat Rusia | Mancanegara

Putin: AS Jadi Ancaman Kuat Rusia | Mancanegara –¬†Sebuah daftar soal ancaman buat keamanan nasional dalam Negara Rusia disampaikan di sebuah dokumen dalam beberapa waktu lalu. Di dalam peringkat pertama juga tertulis jika Negara Amerika Serikat bakalan akan jadi Negara mengancam Rusia dalam kedepannya.

Dokumen itu berjudul “Strategi Nasional Keamanan Federasi Rusia,” kala mampu ditandatangani oleh sosok Presiden Rusia bernama Vladimir Putin dalam malam pergantian tahun. Akan dokumen ini mampu menggantikan dokumen kala sama yang sudha dikeluarkan di tahun 2009, kala diajukan oleh sosok Presiden Dmitry Medvedev, sosok Perdana Menteri Rusia saat itu, kala tak menyebut nama AS, dan pihak NATO.

Dalam unggahan Koran lain, dokumen itu menyebutkan, kalau Rusia sudah berhasil dalam meningkatkan perannya di kala memecahkan masalah global serta konflik internasional. Serta bakalan akan menjadi sebuah reaksi keras pihak wilayah Barat.

“Penguatan Rusia saat ini terjadi akan adanya latar belakang ancaman yang baru dalam keamanan nasional, serta memiliki sifat kompleks serta bakalan saling terkait,” ungkapan dalam dokumen tersebut.

Hubungan pihak Rusia serta Barat mencapai sebuah titik terendah usai pasukan Rusia mampu mencaplok semenanjung Krimea yang dikuasi Ukraina di bulan Maret 2014, usai protes dalam pihak Ukraina mampu memaksa presiden pro-Moskow saat itu melarikan diri menuju Rusia.

About admin