Home / Gosip / Prilly Latuconsina Kian Selektif Mengenai Endorse | Selebriti

Prilly Latuconsina Kian Selektif Mengenai Endorse | Selebriti

Memang diakui jika saat ini social media memang memiliki banyak sekali fungsi serta juga bersifat fleksibel. Layaknya apa yang saat ini dialamicewek manis Prilly Latuconsina kala jugamemakai social media guna jadi sarana dekat bersama fans setianya.

“Aku yang paling aktifpakai Instagram, buat posting foto dan ini juga bisamembuat lebih dekat dengan fans, dimana dengan ini project aku fans akan tahu. Orang menggunakan sosmed kan memang banyak ya. Ini juga berkaitan dengan promo sesuatu dan lebih cepat. Sosial media bisa memudahkan berkomunikasi dengan orang jauh juga,”kata Prilly.

Hanya saja saat ini akan fungsi medsos memangkian mulai bergeser serta mencakup aspek kian meluas semisal buat bisnis. Jadi sosok tenar dalam kawula muda, soal aktris cantik kala dekat bersama Aliando Syarief itu juga tidak menepis jika dirinya sering dapat dan juga menerima tawaran soal endorse.

“Keuntungan dalam segi material, dalam iklan endorse juga pasti ada, namun ini bukan sama sekali ditujukan untuk pekerjaan utama. Iklan dan juga dari produk hanya penghasilan tambahan ajan,” tutup Prilly.

About admin