Pria Ditemukan Tewas di Jembatan Pasar Induk Gadang dengan Dua Luka Tusukan

Pria Ditemukan Tewas di Jembatan Pasar Induk Gadang dengan Dua Luka Tusukan – Seseorang pria diketemukan meninggal di jembatan Pasar Induk Gadang dengan dua luka tusukan. Lelaki itu disangka jadi korban penganiayaan orang tidak diketahui.

Identifikasi membuka korban ialah Suyono (34), masyarakat Dusun Baran, Desa Urek – Urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kematian Suyono mencengangkan masyarakat yang melintas di tempat peristiwa, yang bersisihan dengan Pasar Gadang, Selasa (2/4/2019), pagi. Masyarakat yang tahu korban terbujur kaku diatas jalan, langsung melapor ke polisi.

Info yang dikumpulkan mengutarakan, korban awal mulanya tampak mengendarai motor matic membonceng dua orang cewek. Mereka lalu ke arah satu warung tidak jauh jembatan itu.

Tidak diduga korban didatangi seseorang laki dengan menghujamkan pisau. Korban pada akhirnya lari keluar warung untuk selamatkan diri. Nahas aktor dapat menguber korban serta menusukkan pisau ke sisi dada serta perutnya.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengakui tengah menyelidik masalah pendapat penganiayaan sampai meninggal dengan luka tusuk di anggota badan korban.

“Kami menghimpun info dari saksi-saksi, juga beberapa orang yang bersama dengan korban sebelum peristiwa. Pendapat sesaat korban dianiaya dapat dibuktikan karenanya ada luka tusuk dibagian tubuhnya,” papar Komang pada wartawan selesai olah TKP.

Polisi pula mengamankan beberapa tanda bukti yang terkait untuk penyidikan masalah ini. Seperti motor punya korban dan beberapa barang yang lain.

Sesaat jenazah korban dibawa ke RS dr Saiful Anwar untuk dikerjakan visum membuka pemicu tentu kematian korban.