Home / Berita Umum / Pria di Cianjur Diamankan Karena Edit Foto ‘Ajudan Pribadi’ Kapolri

Pria di Cianjur Diamankan Karena Edit Foto ‘Ajudan Pribadi’ Kapolri

Pria di Cianjur Diamankan Karena Edit Foto ‘Ajudan Pribadi’ Kapolri – Seseorang pria asal Cianjur, Jawa Barat, Moch Arief Darmawan (40) ditangkap Polres Cianjur sebab mengeditnya poto di account Facebook-nya. Di poto yg dieditnya itu, dia seakan-akan tengah bersama-sama Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menyampaikan, pihaknya mengamankan Arief menjadi usaha antisipasi saja. Editan poto Arief bareng Kapolri itu di cemaskan disalah pakai.

” Itu kan menghadapi jangan pernah sebab ada poto Kapolri, sebab kita dari Humas punyai persediaan poto, kita disuruh supaya jangan pernah (photo itu) disalah pakai, ” kata Soliyah Senin (3/9/2018).

Mengenai, poto yg diedit merupakan poto saat Tito bersama dengan istrinya Tri Suswati bersama-sama Kombes Herry Heryawan serta Kombes Ferdi Sambo ingin menyaksikan Asian Games. Nah, muka Arief di poto itu berada di sangat depan.

Dalam poto itu, seakan-akan Arief wifie bersama dengan Kapolri dkk. Aslinya, figure yg ada sangat depan saat wifie itu merupakan Muhammad Besar alias ajudan pribadi.

” Iya itu (ajudan pribadi) aslinya dia, ” ujarnya.

Tak lama sesudah ada info itu, Arief lantas ditangkap Polsek Cianjur. Pada polisi, Arief mengakui tak punyai tujuan tidak baik dengan mengeditnya photo itu.

” Ya dia gak ada kemauan apa-apa, cuma tukasnya sebab nge-fans sama Kapolri saja, dia bangga sama Kapolri, ” timpalnya.

Polisi sudah menginterogasi Arief. Arief juga sudah membuat surat pengakuan. Polisi lantas melewatkan Arief.

” Udah, udah kita kembalikan. Yg terkait juga membuat pengakuan akan tidak mengulang-ulang tingkah lakunya, ” ujarnya.

About admin