Home / Mancanegara / Pria Afrika Dipidana Seumur Hidup Usai Memperkosa | Mancanegara

Pria Afrika Dipidana Seumur Hidup Usai Memperkosa | Mancanegara

Salah satu pria paruh baya yang juga merupakan warga negara Afrika Selatan mampu dijatuhi hukuman penjara dalam jangka seumur hidup akan banyaknya kasus perkosaan kala sudah dia lakukan ke beberapa korban. Hukuman tersebut dia terima akan adanya 37 kejahatan. Dan dalam semua kejahatannya, namanya akan menerima vonis penjara selama seumur hidup.

Dalam unggahan media Metro, soal hukuman penjara ini berdasakan laporan dan juga penyelidikan pihak polisi jika sang tersangka sudah memperkosa sebanyak 7 remaja perempuan, dan kesemuanya adalah teman anak dia.

Pria berumur 51 tahun tersebut ditangkap di bulan Desember 2014. Namanya dihadapkan bersama 37 tuduhan mengenai perkosaan, serta 29 tuduhan mengenai melakukan kasus pornografi anak. Jadi Dan namanya saat itu menjalani sebanyak 66 tuduhan akan kasus yang sudah dia lakukan.

Pihak pengadilan mendapatkan sebuah keterangan jika ia memberikan sebuah narkotika serta melakukan aksi perkosaan ke 7 teman anak ceweknya kala anak-anak tersebut menginap dalam rumah mereka. Mengingat pemerintah Afrika Selatan saat ini sudah meningkatkan soal perlindungan mereka ke anak. Dan juga menyiapkan sekitar 3.000 dakwaan lain dalam perjanjian kesepakatan di bulan Januari lalu.

About admin