Home / Mancanegara / Polwan Kena Sanksi Usai Selfie Bugil | Mancanegara

Polwan Kena Sanksi Usai Selfie Bugil | Mancanegara

Polisi wanita dalam kota Meksiko kala diketahui bernamakan Nidia Garcia harus dikenai sanksi usai memajang swafoto kala dia masih memakai seragam namun bertelanjang dada kala ada dalam mobil yang dipakai dia bertugas. Dia kemudian memajang foto tersebut dalam akun dia Facebook serta langsung mengundang perhatian semua orang di Meksiko.

Media the Daily Mail mengunggah kabar jika ibu dua anak tersebut berpose yang nmpak tak senonoh kala berada dalam sisi jalanan kota Escobedo, dimana lokasi itu dua jam perjalanan dari sisi perbatasan dari Negara Bagian Texas di Amerika Serikat. Lalu kepolisian menindak aksi kesatuannya serta membebastugaskan dia usai dia juga dimintai keterangan.

Usai kejadian itu, sosok Garcia lalu menyampaikan sebuah permohonan maaf dalam laman Facebooknya. “Saya memang berbuat salah kala memajang foto yang tak layak di pertontonkan saat memakai seragam polisi,” ungkap dia.

“Saya saat ini ingin meminta maaf ke institusi kepolisian, khususnya yang ada di wilayah Escobedo, akan perbuatan yang bisa dikatakan amoral ini. Saya sangat menyesal dimana ini mungkin akan merugikan suami, anak dan juga keluarga saya kedepannya.” tegas dia sembari tersesal.

About admin