Home / Uncategorized / Polres Palembang Lumpuhkan Seorang Maling Yang Berusaha Kabur

Polres Palembang Lumpuhkan Seorang Maling Yang Berusaha Kabur

Polres Palembang Lumpuhkan Seorang Maling Yang Berusaha Kabur – Doni Osmon Saputra (23) , ditangkap Unit Reskrim Polresta Palembang, Selasa (21/8/2017) . Bahkan juga aktor sangat terpaksa dihadiahi timah panas dikarenakan coba kabur selagi ditangkap polisi.

Warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Pahlawan, RT20/RW07, Kecamatan Plaju, Palembang, Sumatera Selatan di tangkap dikarenakan ketahui mengambil di kosan korban Kalis Setiawati (22) , di Jalan Jaya Indah, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara memaparkan, pada Senin (21/8/2017) sudah berlangsung tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dengan korban Kalis Setiawati.

” Aktor (Doni, red) masuk dalam kosan korban, lantas waktu memandang korban tertidur, aktor segera ambil satu unit handphone merk Acer yang ada di dekat korban, ” papar dia, Selasa (22/8/2017) .

Selanjutnya, di sebutkan Yon, aktor segera kabur melalui pintu depan serta pernah di lihat oleh korban bahwa aktor memanfaatkan sepeda motor tipe Matic Yamaha Xeon GT 125 bernopol BG 3632 AAH.

” Atas peristiwa itu korban alami kerugian sebesar Rp 3. 000. 000. Selanjutnya korban memberikan laporan peristiwa itu ke Polresta Palembang buat sistem penyidikan selanjutnya, ” kata dia.

Akibatnya kelakuannya, masihlah di sebutkan Yon, aktor dapat digunakan Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman hukumannya di atas lima th. penjara.

About admin