Home / Uncategorized / Polisi Tangkap Dua Pengedar Pil Psikotropika Didepan Masjid

Polisi Tangkap Dua Pengedar Pil Psikotropika Didepan Masjid

Polisi Tangkap Dua Pengedar Pil Psikotropika Didepan Masjid – Petugas Satnarkoba Polres Kulonprogo berhasil menangkap dua pengedar pil psikotropika serta obat daftar G yang sering beraksi di lokasi DIY. Petugas juga mengamankan tanda bukti pil alprazolam serta yarindo.

Satu diantara tersangka, ST (32) di tangkap petugas dimuka Masjid Al Mutohar, Tirtonirmolo, Bantul, pada Kamis 3 Agustus 2017. “Dari tangan tersangka diamankan 30 butir pil mersi Alprazolam, ” tutur Wakapolres Kulonprogo Kompol Dedi S Dharma, Rabu (9/8/2017).

Tersangka sendiri adalah warga setempat yang tinggal di belakang masjid. Kebetulan waktu penangkapan tersangka, di masjid tengah persiapan pengajian. Banyak warga yang tengah berkumpul di masjid.

Tersangka juga akan dijerat dengan Pasal 62 Undang-Undang (UU) RI No 5 Th. 1997 mengenai Psikotropika dengan ancaman pidana penjara paling lama lima th. serta denda paling banyak Rp100 juta.

Satu tersangka sekali lagi Asl, di tangkap di Jomblangan, Desa Banguntapan, Bantul. Residivis masalah ganja ini menaruh serta mengedarkan pil yarindo sejumlah 811 butir. “Tersangka Asl sempat juga dipidana karna mengedarkan ganja, ” katanya.

Aktor Asl juga akan dijerat dengan pasal 197 UU RI No 36 Th. 2009 mengenai Kesehatan dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 th. serta denda paling banyak Rp1, 5 miliar.

About admin