Home / Gosip / Polisi Punya Alat Bukti Guna Jerat Saipul Jamil | Selebriti

Polisi Punya Alat Bukti Guna Jerat Saipul Jamil | Selebriti

Polisi saat ini sudah memiliki sekitar empat alat bukti kala nantinya mampu menjerat sosok penyanyi dangdut bernama Saipul Jamil kala sudah ditetapkan jadi sosok tersangka akan adanya kasus dugaan pencabulan ke sosok DS.

“Mencabut BAP dimana ini membuat tersangka terkesan mengelak dan kami kunci di empat alat bukti,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara yakni Kombes Daniel Bolly Tifaona ke media menyatakan akan keputusan pihak polisi saat itu.

“Dengan dua alat bukti saat ini saja sudah mampu membuktikan kalau dia memang salah, dan yang kami miliki saat ini lebih dan ini akan memudahkan kami mengungkapnya, kasus ini saya piker akan berujung ke persidangan mengingat kuatnya alat bukti kami.”

Tapi dalam pernyataan saat itu juga, Daniel juga menolak membeberkan semua alat-alat bukti kala telah dipegang pihak polisi, ini mengenai juga hasil visum et repertum beberapa waktu lalu. “Visum bersifat rahasia. Dan hasil lab juga dirahasiakan. Hingga hari ini kami sudha cukup bersama alat bukti kuat dalam menahan Ipul, dia artis sangat gila jika kami tak cukup bukti menahannya,” tegasnya.

About admin