Home / Mancanegara / Polisi Perancis & Istrinya Tewas Dibunuh Teroris | Mancanegara

Polisi Perancis & Istrinya Tewas Dibunuh Teroris | Mancanegara

Seorang pria dalam kabar membunuh salah satu anggota polisi bersama istrinya dalam pinggiran Paris, Perancis, di hari Senin (13/6) malam. Dimana dalam dugaan sang pelaku memang masuk dalam jaringan teroris.

Sumber berita mampu mengatakan, dalam awalnya penyerang kala itu menikam polisi saat sang petugas baru saja pulang menuju rumahnya dalam kawasan Magnanville, yakni di pinggiran Paris. Korban kala itu ditikam membabibuta dan langsung terkapar didepan rumahnya.

Media Agence France-Presse, mengatakan, insiden tersebut terjadi di hari Senin jam 21.00 waktu setempat (Selasa jam 02.00 WIB).

Polisi itu bekerja dalam sebuah Departemen Dalam Negeri. Usai menikam polisi tersebut, pelaku lalu menyekap istri serta anak korban kala ada di rumah mereka juga. Penyerang itu lalu ditembak mati usai polisi datang serta mengepung rumah korban. Dalam kejadian itu juga sempat ada sebuah ledakan dan aksi penyenderaanpun selesai.

“Negosiasi sama sekali tak berhasil, keputusan akhirnya harus dibuat dalam melakukan serangan” kata jubir dari Kementerian Dalam Negeri bernama Pierre-Henry Brandet.

About admin