Home / Berita Umum / Polisi Menangkap Tersangka Pencabulan Siswi SMP Di Tambora

Polisi Menangkap Tersangka Pencabulan Siswi SMP Di Tambora

Polisi Menangkap Tersangka Pencabulan Siswi SMP Di Tambora – Polisi menangkap Fadilah, pemuda pengangguran karna mencabuli siswi SMP di Tambora, Jakarta Barat. Sebelumnya mencabuli siswi SMP itu, Fadil memberi obat penenang sampai siswi itu tidak sadarkan diri.

” Obat racikan ini menyebabkan korban lemas serta kelenger. Kemudian pelaku lakukan perbuatan tak pantas, atau pencabulan pada Senin (15/5), ” tutur Kapolsek Tambora Kompol Syafi’i, dalam keterangannya pada wartawan di Mapolsek Tambora, Kamis (18/5/2017).

Momen ini berlangsung pada Senin (15/5). Waktu itu, orangtua siswa kuatir karna anaknya tidak pulang-pulang sampai jam 22. 00 WIB. Keluarga korban cemas serta melaporkan kehilangan putrinya pada Polsek Tambora.

Tim Reskrim Polsek Tambora juga lakukan pencarian serta memperoleh info korban ada di kosan Fadil. Polisi juga mendobrak pintu kamar tersangka serta temukan korban tanpa ada baju.

” Korban tampak lemas, mata kosong. Bicara juga tak lancar. Pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat (1) Jo pasal 73E Undang-Undang RI nomor 35 th. 2014 mengenai Perlindungan Anak, ” tutur Syafi’i.

Tidaklah sampai siatu, polisi berkerja sama juga dengan Satpol PP Kecamatan Tambora lakukan razia obat penenang. Akhirnya, empat warung di ketahui jual Termadol serta Eksimen.

” Hasil razia, obat Eximer sejumlah 1. 950, serta Tramadol 3. 411. obat-obat ini masuk dalam psikotropika ” tutur Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Antonius dalam peluang terpisah.

Tetapi, polisi tak menahan penjual yang mengedarkan obat penenang dengan cara bebas. ” Kita cuma mintai info, serta masalah ini masih tetap diperkembang, ” tutur Antonius.

About admin