Home / Berita Umum / Polisi Menangkap 3 Orang Yang Dikira Turut Serta Dengan Kepemilikan Ganja Kering Di Cianjur

Polisi Menangkap 3 Orang Yang Dikira Turut Serta Dengan Kepemilikan Ganja Kering Di Cianjur

Polisi Menangkap 3 Orang Yang Dikira Turut Serta Dengan Kepemilikan Ganja Kering Di Cianjur – Deretan Polres Cianjur mengamankan paketan ganja kering siap edar seberat sekitar 125 kilo-gram. Polisi menangkap 3 orang yang dikira turut serta dengan kepemilikan ganja kering itu.

Info dikumpulkan, terungkapnya momen itu bermula dari terdapatnya laporan dari warga perihal dua karung misterius yang dititipkan di suatu warung pada Sabtu (2/6/2018) . Warga selanjutnya memberikan laporan hal semacam tersebut ke personel Polsek Cugenang.

” Berasal dari kesangsian penduduk, ada kendaraan yang menitipkan karung. Polisi yang mendapatkan info itu lantas bergerak serta mendatangi Tempat Peristiwa Perkara (TKP) . Sehabis di area, nyata-nyatanya karung itu di isi narkoba tipe ganja siap edar, ” kata Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, Minggu (3/6/2018) .

Tdk berhenti di situ, petugas melaksanakan pengembangan hingga selanjutnya dicapai info apabila karung di isi ganja itu dapat di ambil oleh seorang.

” Kita sanggup info seandainya dua karung itu dapat di ambil, petugas lantas nyanggong di area. Jadi personel Bhabinkantibmas Polsek Cugenang bekerjasama dengan personel patroli polsek, ” lanjutnya.

Tidak beberapa lama kemudian, datang kendaraan jenjs Pickup bernomor polisi F 8663 WZ dengan bentuk serta beberapa ciri yang sesuai sama info warga mendatangi warung. Tdk menanti lama petugas yang udah melaksanakan pengintaian segera melaksanakan penggrebekan.

” Dari kendaraan itu diketemukan sekali lagi 2 buah paket narkoba yang disimpan di jok supir serta dua karung dan 1 dus yang di isi ganja di bak belakang yang tertutup terpal hitam, ” papar Soliyah.

Tidak cuman paketan ganja itu polisi juga mengamankan tiga orang pemeran warga Cianjur berinisial AMY (20) , Y (38) serta JAS (29) . ” Mereka ada yang mengakui cuma untuk kurir serta sopir, tetapi bakal jadi kita kembangkan sekali lagi. Ganja yang kita amankan udah siap edar dikarenakan berwujud paketan berdasarkan keterangan tersangka satu paketnya seberat 1 kilo-gram, ” tandas dia.

About admin