Home / Mancanegara / Polisi Italia Tangkap Bos Mafia Melalui Penyemaran | Mancanegara

Polisi Italia Tangkap Bos Mafia Melalui Penyemaran | Mancanegara

Selalu banyak cara kala dilakukan polisi guna menangkap penjahat yang masuk dalam buruannya, dimana salah satunya memalui jalan menyamar.

Dan beberapa detektif dari Italia dalam beberapa waktu lalu menyamar jadi pengantar pizza menuju rumah salah satu bos mafia dalam wilayah selatan Italia guna menangkap sang bos dunia hitam tersebut.

Tokoh kriminal kala ditangkap tersebut dikabarkan bukan penjahat yang masuk dalam golongan biasa. Dia yakni Roberto Manganiello salah satu bos mafia Camorra yang berasal dari kota Napoli kala sudah menjadi buronan resmi polisi usai masuk DPO di tahun 2013.

Roberto memang masuk di dalam daftar 100 orang penjahat yang paling berbahaya dalam wilayah Italia usai melakukan pembunuhan ganda di tahun 2004 kala memicu sebuah perang antargeng dalam wilayah Napoli.

Roberto Manganiello mampu resmi ditangkap di hari Sabtu (16/4) malam, usai pria tersebut asyik melihat pertandingan Seri A yakni Napoli kontra Inter Milan. Polisi yang menyamar sebagai pengantar pizza memastikan jika itu Roberto usai berbincang lalu sang aparat dengan sigap menangkapnya di apartemennya. Dan dia sama sekali tak memberikan perlawanan kala itu.

About admin