Home / Indonesia / Polisi Dapatkan Jejak Peluru & Serpihan Dalam Bom Sarinah | Indonesia

Polisi Dapatkan Jejak Peluru & Serpihan Dalam Bom Sarinah | Indonesia

Dalam pemberitahuan Kombes Pol Muhammad Iqbal beberapa waktu lalu polisi telah menemukan jejak peluru serta serpihan usai ledakan dalam kawasan Sarinahdi hari Kamis kemarin. Tapi sampai saat berita ini diunggah polisi sama sekali belum memastikan akan jenis bom kala digunakan pelaku saat itu. “Saat ini belum terkonfirmasi jenis bom apa,” katanya.

Iqbal juga mengemukakan, kalu polisi sudah mampu melumpuhkan 4 pelaku sampai tewas. Dan saat ini Polisi pun sudah melakukan penyisiran dalam lokasi. “Semua pelaku tak ada yang lolos,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian juga mengungkapkan jika saat ini warga sudah bisa kembali ke rutinitas biasanya dan tak usah takut mengingat kini pihanya juga sudah menyisir semua orang yang terlibat didalamnya. Dia juga meminta ke masyarakat guna tak panik serta tetap dalam rutinitas. “Situasi dalam Ibu Kota kondusif, kaliat tak usah panik,” katanya.

Dalam hal yang sudah diketahui, ledakan ada dalam kawasan Sarinah, dimana kejadian ini memakan korban tujuh orang tewas. Polisi kini juga sedang mengidentifikasi jenasah kesemuanya termasuk sang pelaku teroris.

About admin