Pola Makan Pancegah Kanker | Kesehatan

Makanan selain sebagai sumber tenaga dalam pandangan sebagian medis merupakan sebuah bahan yang mampu menangkal serta membantu dalam mengatasi adanya kanker.

“Nutraceutical merupakan sebutan buat bahan pangan kala mampu memberi manfaat secara medis. Dimana bahan makanan ini sangat alami dan mengandung banyak sekali energi penyembuhan. PEmanasan makanan berulang tidak layak dipergunakan karena bakalan akan merusak bio energi dalam makanan,” kata Dr Paulus W. Halim, sang dokter radiestesi medik serta pengobatan integratif.

Makanan yang kita konsumsi juga tak boleh dalam langkah diawetkan. Dimana makanan kalengan, beku, dan juga diasinkan laya dihindari konsumsinya secara bertahap apalagi berlebihan.

Dalam hal lainnya gula juga sebaiknya dihindari. Dimana gula salah satu makanan yang disukai sel kanker. Dan dalam tahapan lainnya, susu kedelai serta produk-produk berjenis kedelai semisal tahu serta tempe layak dijauhi oleh pengidap kanker.

Dalam segi sayuran sebenarnya jengkol dan petai menjadi sebuah bahan sayur yang sangat dianjurkan dalam dikonsumsi mengingat didalam makanan itu mengandul zat penolak yang mampu mengurangi sel kanker.