Pochettino Kesal Dengan Klubnya Yang Lamban Dalam Perburuan Coutinho

Pochettino Kesal Dengan Klubnya Yang Lamban Dalam Perburuan Coutinho – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diberitakan kesal dengan manajemen klub yang Agen Casino lambat dalam memperoleh jasa Philippe Coutinho. Pochettino menilai Coutinho akan menjadi pemain yang sangat pokok buat Tottenham Hotspur.

Pada bursa transfer season panas 2019, Tottenham Hotspur punya momentum buat mendatangkan Coutinho. kondisi itu terlahir setelah Barcelona membuka negosiasi buat klub yang berperhatian pada Coutinho.

Tottenham dan Manchester United dinamakan menjadi Premier League yang tergoda untuk memboyong Coutinho. tetapi, Tottenham diposisi di garis terdahulu sebab Coutinho enggak gemar gabung ke Manchester United karna historynya bersama Liverpool.

Namun, tidak terlihatnya keyakinan dari Tottenham bikin Coutinho memilih bergabung ke Bayern Munchen. beliau berposisi di klub tersebut selama satu season dengan status pinjaman serta preferensi pembelian.

Keadaan itu membuat Pochettino Bola88 meradang dengan manajemen Tottenham Hotspur. situasi itu diperburuk dengan kondisi klub yang kurang konsisten. The Lilywhites berada di rangking ke-14 dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni.

Season 2019-20 dipastikan selaku season terakhir Pochettino mengurus Tottenham Hotspur. keadaan itu lantaran pengurangan penampilan yang ditunjukkan klub.

Tak hanya itu, Pochettino membandingkan manajemen gak memberi bantuan penuh buat meningkatkan prestasi klub. situasi itu yang bikin sejumlah punggawa andalan berencana untuk mundur.

Christian Eriksen dinamakan sudah berniat mundur dengan cara cuma-cuma pada akhir season 2019-20.