Home / Berita Bola / Piala Presiden Diarak Keliling Malang

Piala Presiden Diarak Keliling Malang

Piala Presiden Diarak Keliling Malang – Arema FC telah tiba di Malang, membawa dan trofi Piala Presiden yang baru digapai. Trofi itu diarak menuju Pendopo Pemerintah Kabupaten Malang, Selasa (14/3/2017) siang ini.

Ada dua piala, tetaplah serta bergilir, yang dibawa rombongan tim serta ofisial Arema FC saat tiba di Bandara Abdulrachman Saleh. Diikuti Aremania, rombongan selanjutnya bertolak menuju Pendopo Kabupaten Malang.

Dalam acara arak-arakan serta pergerakan itu, beberapa ribu Aremania terlihat bersuka cita. Sesampainya di maksud, piala dengan cara segera diberikan Pelatih Arema FC Aji Santoso terhadap Presiden Kehormatan Arema FC Rendra Kresna.

” Sebagai presiden club, saya bangga dengan prestasi ini. Arema selalu membuat prestasi, ” kata Rendra selesai terima piala.

Rendra ikut menyebutkan kalau kekompakan tim, dengan arahan beberapa pelatih tangguh, bisa mengantarkan Arema juara. Bupati Malang itu juga menjanjikan bonus atas pencapaian kesempatan ini.

” Sepakbola bukanlah horor atau teror. Tetapi sepakbola yaitu berolahraga yang dapat membawa prestasi. Lantaran juara, dapat ada bonus dari presiden club, ” sebutnya.

Selesai dari Pendopo Kabupaten Malang, rombongan tim Arema dapat menuju Balai Kota Malang lantas sesudah itu ke Mess Arema di Jalan Raya Langsep, Kota Malang.

Rute pergerakan ini dimaksud manajemen Arema FC sebagai bentuk napak tilas bagaimana kembali kenang perjuangan Arema sampai memperoleh gelar juara

About admin