Home / Mancanegara / Pesta Bugil Napi Di Lapas El Salvador | Mancanegara

Pesta Bugil Napi Di Lapas El Salvador | Mancanegara

Lembaga pemasyarakatan bernama Izalco yang ada di El Salvador memang dikenal sebagai salah satu penjara yang berkeamanan tinggi serta keras. Dimana di dalamnya tinggal semua kriminal paling berbahaya dalam negeri Amerika Tengah tersebut. Tapi, dalam video menghebohkan yang ada dalam penjara mampu muncul dalam dunia maya.

Di dalam video tersebut terlihat ada tiga penari bugil melenggak lenggok dan menghibur sebanyak 200 orang napi yang ada dalam penjara tersebut. Dimana semua penari telanjang tersebut bisa masuk dalam penjara yang bisa dibilang super ketat itu usai mendapatkan izin sang kepala penjara.

Semua narapidana dalam sebelumnya mamang meminta hiburan disko serta para penari perempuan guna merayakan akana danya festival keagamaan. Namun video panas tersebut membuat pusing pihak pemerintah El Salvador serta menjanjikan bakalan akan menggelar investigasi akan adanya insiden itu.

Dan Menteri Lembaga Pemasyarakatan bernama Rodil Hernandez kala itu langsung mengacungkan sebuah telunjuknya ke sosok pendahulunya, yang bernama Nelson Rauda. Dimana Rodil memang bersikukuh mengatakan jika pesta kontroversial tersebut sudah berlangsung lama di bulan September 2012, kala masih dalam bawah kepemimpinan Nelson Rauda.

Video dengan durasi 41 detik tersbeut diyakini diambil oleh salah satu HP milik salah satu narapidana kala disita di kasus yang terpisah. Dan kini investigasi bakalan akan digelar guna mencari pihak kala akan bertanggung jawab di insiden ini.

About admin