Home / Berita Bola / Perform Sheffield Di Beri Sanjungan Pep Guardiola

Perform Sheffield Di Beri Sanjungan Pep Guardiola

Perform Sheffield Di Beri Sanjungan Pep Guardiola – Manchester City memandang pertandingan tricky musuh Sheffield United di Liga Inggris tengah minggu ini. Pimpinan City Pep Guardiola mengakui takjub dengan perform Sheffield.

Man City bakal berkunjung ke tempat Sheffield di Bramall Lane, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-24 Liga Inggris. Guardiola udah menghadapi kompetisi sukar.

Sheffield bukan klub asal-asalan, dengan sesaat ini ada barisan tujuh klassemen Liga Inggris dengan 33 point dari 23 pertandingan. Beberapa anak asuh Chris Wilder sekedar miliki jarak enam point dari Chelsea di barisan empat, yang disebut batas area Liga Champions.

Lebih dari itu, Sheffield miliki histori lumayan bagus dengan team-team top musim ini. Mereka menyamai Chelsea, Tottenham Hotspur, serta Manchester United, menang juga serta sama dengan Arsenal dalam dua pertemuan.

Saya gemilang berkesan. Saat beberapa orang mengatakan Anda dapat bertumbuh dengan menyaksikan pertandingan-pertandingan, team-team, serta manajer-manajer lain, karenanya berikut perumpamaannya, ” kata Guardiola diambil Sky Sports.

” Ada faktor mengapa mereka ada pada urutan kini. Kita menyaksikannya di sini beberapa minggu saat lalu. Saya kagum pada mereka, trik mereka bermain serta hal yang sedang mereka jalankan. “

” Manajernya masih sama juga dengan di League One serta Championship serta sejumlah besar pemainnya pun, serta saat ini mereka menuju ke beberapa posisi pucuk Premier League, saya menyenanginya, ” jelasnya.

About penulis77