Home / Mancanegara / Perampok Yang Hanya Kumpulkan Rp 15.000 | Mancanegara

Perampok Yang Hanya Kumpulkan Rp 15.000 | Mancanegara

Sebuah aksi perampokan kala terjadi di hari Senin (24/4) dalam sebuah kota wilayah China, Shanghai bakalan akanjadi buah bibir dalam beberapa waktu nantinya ke depan.

Bukan mengingat aksi brutalnya sang perampokan dan juga besarnya hasil akan rampokan dia, tapi karena kekonyolan saat itu mampu muncul akan upaya perampokan yang dilakukan pelaku.

Di hari Senin siang tersebut, seorang pria yang juga bersenjatakan pisau mengambil kesempatan melakukan perampokan dalambeberapa tempat di seputaran pusat kota Shanghai. Aksi dia terbilang juga sangat menantang maut mengingat dia hanya berkelas amatiran.

Situs dari halaman Ximin News menginfokan, jika awalnya pria tersebut memulai aksinya kala mencoba “peruntungannya” dalam sebuah kantor asuransi jiwa. Mengingat keamanan yang super ketat dia memutuskan mengurungkan niatnya. Kedua dia masuk ke swalayan sambil mengeyunkan pisau, karena semua karyawan melawan dia kabur ketakutan.

Ketiga baru berhasil, saat dia menodong penjual sayur dan mampu mengantongi 7,7 yuan ( Rp 15.000 ).  Kemudian dia bergegas kabur, namun upayanya mampu dihentikan usai polisi wilayah itu meringkusnya selang beberapa jam kemudian.

About admin