Perabot Rumah Ukiran Naga Besar

Perabot Rumah Ukiran Naga Besar – Mujiono, warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, jual satu diantara tempat tinggalnya seharga Rp 17 miliar. Nyaris laris Rp 15, 1 miliar. Tetapi dalam transaksi awal, Mujiono ‘dibayar’ gunakan uang mainan Rp 4, 5 miliar.

Tempat tinggal yang di jual terdapat di Desa Sumberejo Kulon, Kecamatan Ngunut serta ada di akses paling utama Desa Pulosari serta Sumberejo. Cuma berjarak 300-an mtr. dari tempat tinggal yang ditempati Mujiono serta keluarga. Kenapa tempat tinggal Mujiono semahal itu?

Mujiono memanggil tempat tinggal itu berdiri diatas lahan seluas 4. 629 mtr. persegi. Beberapa berbentuk bangunan tempat tinggal, eks kantor, serta bekasnya kolam ikan serta 2 gudang besar. Tempat tinggal berlantai 2 serta usai pembangunannya 2 th. lantas itu belum juga sempat dihuni.

” Cuma cocok usaha ikan jalan saja, area bawah sempat buat kantor, ” kata Mujiono, Sabtu (24/3/2018) .

Mujiono tunjukkan isi tempat tinggalnya. Didalam area tamu, ada meja jati ukiran naga. Juga ada lampu gantung, almari, serta ranjang besar yang di-import dari Cina. Kamar mandi diperlengkapi bathup serta shower.

Tempat tinggal itu semestinya telah laris. Tapi Ali, yang dimaksud Mujiono jadi calon konsumen, memberi kardus diisi uang mainan Rp 4, 5 miliar, Jumat (16/3) . Ali tdk didapati keberadaannya serta tdk dapat di konfirmasi sampai waktu ini.

Mujiono awalannya enjoy, saat ini terasa tertipu. Terkecuali nama sebaiknya tercoreng, ia semestinya dapat membayar utang di bank. Polres Tulungagung tengah menyelidiki masalah ini.