Pep Guardiola Masih Simpang Siur Masalah Masa Depannya

Pep Guardiola, yang akhir-akhir ini masih menjadi misteri akan masalah masa depannya berada di Bayern Munchen. Kabar terbaru dirinya menegaskan kalau akan segera mengklarifikasi dalam waktu dekat ini. Untuk pekan depan nanti, Pep Guardiola akan bisa memutuskan, apakah masih bertaham dengan The Bavarians atau malah tinggalkan klub tersebut di musim depan.

Sekarang ini masa depan dari mantan pelatih Barcelona tersebut yang juga masih sangat misteri, ini disebabkan karena dari Pep Guardiola masih belum bisa memberikan penjelasan lebih terang terkait tentang masa depannya di Bayern Munchen. Sedangkan dari masa kontraknya sudah semakin mepet, karena akan berakhir di akhir musim ini.

Setelah mendapatkan kemenangan melawan klub kasta bawah seperti Darmstadt dengan skor tipis 1-0 untuk dini hari tadi, Rabu (16/12/15), Pep Guardiola yang sudah sebutkan kalau dirinya segera memberikan kabar tentang nasibnya di bayern munchen untuk pekan depan.

“Jika di tanyakan malam ini, saya masih belum bisa menjawabnya. Tunggu saja beberapa hari yang akan datang nanti,” tegas dari Pep Guardiola.