Home / Berita Umum / Penganiayaan Polisi di Bekasi, 3 Pelaku Ditangkap di Aceh

Penganiayaan Polisi di Bekasi, 3 Pelaku Ditangkap di Aceh

Penganiayaan Polisi di Bekasi, 3 Pelaku Ditangkap di Aceh – Tiga pemeran penganiayaan polisi di Bekasi diamankan di Bireuen, Aceh. Ke-tiga pemeran berpindah-pindah tempat kala dalam pelarian.

” Kita terima surat lis pelacakan orang (DPO) dari Polres Metro Bekasi Kota pada tiga pemeran penganiayaan anggota Polsek Bekasi Kota. Atas basic surat itu, kita mengerjakan pengumpulan bukti-bukti pada tiga orang pemeran, ” kata Kapolres Bireun AKBP Gugun Hardi Gunawan didampingi Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama, Selasa (20/11/2018) .

Dua pemeran berinisial RJ (23) serta RF (19) adalah penduduk Bireuen. Dan satu pemeran, AS (28) , penduduk Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ketiganya diamankan sehabis satu pemeran berinisial DW lebih dahulu diamankan lantaran menganiaya polisi. Polisi saat ini mengincar 4 pemeran beda, ialah AN, DA, MI, serta AT.

” Sehabis mengerjakan tindakan (penganiayaan) itu, mereka kabur. Sebelumnya pemeran RF bersembunyi di daerah Bekasi. Pemeran RJ serta AS bersembunyi ke Solo. Lantas baru ketiganya pulang ke Aceh, ” kata Gugun.

Atas tingkah lakunya, banyak terduga dijaring Clausal 170 KUHP.

About admin