Home / Mancanegara / Penembak Bin Ladin Tertangkap Mabuk di Mobil | Mancanegara

Penembak Bin Ladin Tertangkap Mabuk di Mobil | Mancanegara

Mantan anggota tentara pasukan elit Navy SEAL Amerika Serikat, yang mengaku telah menembak mati pemimpin Al Qaidah Usamah Bin Ladin tertangkap di dalam sebuah mobil dalam keadaan mabuk berat. Ada warga yang melaporkan pada polisi, dan memberi kabar bahwa ada pria yang tidur dipakiran di dalam mobil sekitar 2 hari yang lalu di Montana,menurut berita stasiun TV ABC News.

Seperti yang dikatakan Serif Butte-Silver Bow County George Skuletich, O’Neill tampak seperti orang bingung saat diketemukan oleh petugas. “Dia tampak seperti dalam pengaruh sesuatu,” paparnya.

Saat diperiksa dalam tes kesadaran,O’Neill gagal lalu dia menolak untuk tes selanjutnya dan di dalam penjara setempat dia juga kembali gagal dalam tes yang sama.

Dalam catatan penahanannya menyatakan jikalau dia ditangkap karena sedang mabuk saat berkendara pada saat Jumat pagi.Namun setelah itu ia dibebaskan dengan syarat membayar uang jaminan sebesar Rp 8,9 juta.

Menurut laporan,kantor berita the Associated Press (AP),O’Neil kemudian mengklarifikasi bahwa sebenarnya dia tidak mabuk melainkan dia memang sengaja minum obat tidur disebakan sedang mengalami insomnia parah.

About admin