Home / Otomotif / Penampilan Baru Dari Honda Brio | Otomotif

Penampilan Baru Dari Honda Brio | Otomotif

Produsen otomotif yang berasal dari Jepang yakni Honda, dalam saat ini memang melakukan sebuah pengembangan dalam memproduksi generasi terbaru dari mobil segmenhatchback pihak mereka, yakni Brio.

Dalam uggahan Shifting-gears, soal Brio dinilai sudah cukup lama tak mengalami rehab, kalau dibandingkan dengan beberapa tipe mobil kala berada di segmen sama sejauh ini.

Meski saat ini waktu yang mereka butuhkan dalam debut pertamanya juga akan masih sangat lama, tapi Brio terbaru kedepan bakalan akan mengalami sebuah perubahan yang bisa dibilang banyak kalu dibandingkan dengan generasi sebelumnya lalu.

Sosok pejabat Honda dalam keterangannya juga mengatakan kalau generasi terbaru dari Brio kali ini sudah melakukan sebuah pengembangan di sisi platform. Mengingat ini sangat penting dalam benak mereka, mengingat platform kala digunakan bakalna akan diproduksi dalam seluruh wilayah dan juga global.

Rencananya akan masa produksi Brio bakalan akan dimulai di bulan Februari 2018, dalam sebuah pabrik Honda kala terletak dalam kawasan Greater Noida, Negara bagian India

Meski udah mendapat kepastian akan masalah waktu produksi, sampai dengan hingga saat ini pihak Honda juga masih enggan mengatakan lebih jauh soal mesin yang bakalan akan disematkan, dan juga masalah spesifikasi perubahan kala akan terjadi di generasi terbaru dari mobil ini.

About admin