Home / Berita Bola / Penampilan Apik N’Golo Kante Mendapat Banyak Sanjungan

Penampilan Apik N’Golo Kante Mendapat Banyak Sanjungan

Penampilan Apik N’Golo Kante Mendapat Banyak Sanjungan – Masihlah mengenai tindakan terakhir N’Golo Kante bikin CHELSEA. Ada puja-puji buatnya dari beberapa pundit sepakbola yang juga eks pemain.

Kante membuat hanya satu gol di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB, dikala CHELSEA menang 1-0 atas MANCHESTER UNITED untuk menembus semi final Piala FA.

Tindakan gelandang 25 th. itu memperoleh pujian tinggi dari Frank Lampard. Di BBC, eks pemain Chelsea itu menyebutkan Kante, ” gelandang tengah paling baik dunia ” , serta ” mesin pendorong ” The Blues sekarang ini.

Sanjungan lain untuk Kante dilontarkan oleh Alan Shearer, eks kapten tim nasional Inggris yang sempat juga membela beberapa club PREMIER LEAGUE.

” Saya fikir kita tengah lihat Pemain Paling baik Musim Ini versus jurnalis serta Pemain Paling baik Musim Ini pilihan pemain, ” kata Shearer menujukannya pada Kante.

Phil Neville, yang pernah bermain untuk MU, juga turut memberi penilaian begitu positif bikin Kante yang disebutnya, ” gelandang paling efisien di Eropa pada sekarang ini. “

” Saya tak lihat pemain lain dengan efek seperti dirinya sendiri dalam tim. Ia adalah (model) pemain nomor 6, nomor 8, serta nomor 10. Ia mematahkan serangan lawan serta sering kadang ia juga jadi penuntas serangan, ” ujarnya.

Disamping itu Martin Keown, yang dalam karirnya bermain dahulu terkenal berbarengan ARSENAL, dengan tegas menunjuk Kante sebagai ” Man of the Match plus ” .

” Man of the match? Ia yaitu men of the match. Ia ada di mana-mana! ” sebutnya.

Kante diambil Chelsea dari Leicester City pada musim panas dengan nilai transfer 30 juta poundsterling serta segera jadi satu diantara pilar lini tengah ‘Si Biru’.

About admin