Home / Berita Bola / Pellegrini Coret Jovetic | Liga Inggris

Pellegrini Coret Jovetic | Liga Inggris

Pellegrini Coret Jovetic | Liga Inggris. Sosok juru latih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini, mencoret nama Stevan Jovetic dari susunan skuat untuk laga di putaran kedua dalam kompetisi Liga Champions. Pellegrini kemudian menggantinya dengan rekrutan anyar Swansea City, Wilfried Bony.

Bony (26) diboyong City secara permanen pada bursa transfer musim panas lalu. Sepanjang gelaran Premier League musim ini, Bony telah memperkuat Swansea sebanyak 20 kali, di mana 4 di antaranya menjadi pemain pengganti dan mencatatkan sembilan gol plus dua assist.

Adapun Jovetic, telah memperkuat City dalam 14 laga EPL musim ini, di mana 5 di antaranya menjadi pemain pengganti. Dari 14 laga tersebut , Jovetic mampu membukukan 5 gol plus dua assist. Dalam ajang Liga Champions musim ini, Jovetic telah tampil sebanyak lima kali, di mana 4 laga dia diturunkan sebagai pemain pengganti dengan mengemas satu assist.

Dicoertnya nama Jovetic terungkap pada daftar pemain yang diserahkan City kepada pihak UEFA. Keputusan Pellegrini untuk mengeluarkan Jovetic dari skuatnya, bisa dibilang tidak lepas dari persoalan kebugaran pemain berkebangsaan Montenegro itu. Sejauh ini, Jovetic sempat beberapa kali absen lantaran cedera, di antaranya cedera otot paha dan betis.

About admin