Home / Berita Bola / Pelatih Spurs Ungkapkan Anak Asuhnya Pantas Kalah

Pelatih Spurs Ungkapkan Anak Asuhnya Pantas Kalah

Pelatih Spurs Ungkapkan Anak Asuhnya Pantas Kalah – Mauricio Pochettino sebagai manajer Tottenham Hotspur menilainya Liverpool layak memperoleh kemenangan atas timnya di matchday ke-25 Liga Utama Inggris, Minggu (12/2) awal hari WIB.

Di kompetisi yang dilangsungkan di Anfield itu, dua gol cepat Sadio Mane di menit ke-16 serta 18 telah cukup untuk mengantar The Reds beroleh tiga poin, yang sekalian memotong jarak dengan rival-rivalnya di papan atas.

Dalam keterangannya selesai pertandingan, Pochettino lebih menyoroti organisasi permainan timnya yang dikira begitu jelek saat hadapi pasukan Jurgen Klopp serta menilainya Spurs belum siap memenangkan liga.

“Mereka LIVERPOOL bermain tambah baik daripada kami serta layak menang, ” kata Pochettino. “Kami memulai pertandingan dengan begitu asal-asalan.

SIMAK JUGA : Mane Bawa Liverpool Jam Spurs

“Itu susah dipahami. Saya begitu kecewa dengan tampilan kami di babak pertama. Di paruh ke-2 kami menyamakan level mereka, tetapi itu telah terlambat.

“Keseluruhan tim bermain jelek. Ini yaitu masalah keseimbangan serta hari ini tampak jelek. Tersebut realitanya. Kami ada di posisi dimana kami lah yang tentukan takdir sendiri.

“Namun seandainya Anda tampak seperti hari ini, lalu Anda tak dapat menangani desakan untuk coba memenangkan liga, sekalian susah untuk menantang serta memperebutkan gelar Liga Utama.

“Di 45 menit pertama kalian lihat satu tim yang belum siap memperebutkan gelar Liga Utama, ” tutupnya.

About admin