Home / Berita Bola / Pelatih Hull Pesimis Bisa Kalahkan MU

Pelatih Hull Pesimis Bisa Kalahkan MU

Pelatih Hull Pesimis Bisa Kalahkan MU – Hull City bakal melawat ke markas Manchester untuk memerankan kompetisi leg 1 semi final Piala Liga Inggris. The Tigers tidak meyakini bakal bisa bikin surprise.

Kompetisi pada The Red Devils melawan Hull bakal berjalan, Rabu (11/1/2017) awal hari WIB. MU terang bakal jadi unggulan di pertandingan ini.

Hull sekarang adalah tim terbawah di klassemen Liga Inggris. Mereka barusan ganti manajer dari Mike Phelan ke tangan Marco Silva.

Silva adalah pelatih Olympiakos waktu mengalahkan Arsenal di Emirates pada 20 September 2015. Saat itu, tim besutannya menang dengan score akhir 3-2.

Mendekati pertandingan Hull melawan ‘Setan Merah’, Silva terasa inferior. Dia tidak meyakini bakal dapat bikin surprise lagi, manajer asal Portugal itu mengungkap argumennya.

” Itu tidak serupa serta saya fikir enteng dipahami kenapa itu tidak serupa, ” kata Silva di Metro.

” Waktu saya datang ke Emirates berbarengan Olympiakos, saya telah bekerja sepanjang tiga atau empat bln. berbarengan tim saya. “

” Pertama kali saya datang ke Olympiakos pada bln. Juli serta saya memiliki daftar pemain pilihan saya. Saya menyiapkan tim, memerankan pramusim berbarengan tim saya. “

” Kami bermain melawan Arsenal, serta Arsenal sudah pasti tim unggulan kuat. Namun, kami memiliki persiapan sebagian bln., ” imbuhnya.

About admin