Home / Uncategorized / Pelaku Di Tembak Peringatan Karna Melakukan Perlawanan

Pelaku Di Tembak Peringatan Karna Melakukan Perlawanan

Pelaku Di Tembak Peringatan Karna Melakukan Perlawanan – Aparat Polrestro Tangerang sukses menangkap pemeran pembacokan istri serta putri kandung, di Jalan Raden Fatah Gang H. Hasyim, Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Pemeran diringkus dalam hitungan jam oleh aparat Polrestro Tangerang, di area Ciledug. Selagi diringkus, pemeran atas nama I Gede Agung Sudaryana dengan sebutan lain Gegel pernah melaksanakan perlawanan.

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengemukakan, pemeran di tangkap dalam hitungan jam serta diberi aksi tegas, dikarenakan mengupayakan melawan petugas yang melaksanakan penangkapan.

” Pemeran ini pernah melaksanakan perlawanan sampai pada akhirnya kami memberikannya aksi tegas dengan menembak kaki kiri pemeran, ” kata Harry, pada wartawan, di Polrestro Tangerang, Jumat (15/9/2017) .

Dari tangan pemeran, polisi mengamankan tanda untuk bukti berwujud golok serta pisau yang masih tetap berlumuran darah, yang difungsikan buat membacok ke-2 korban yang sebagai istri serta putrinya sendiri.

” Tiada rasa penyesalan dari pemeran, lebih-lebih menangis sesudah membacok korban bertubi-tubi. Bahkan juga, dia coba melarikan diri selagi di tangkap, ” ujarnya.

Atas kelakuannya, pemeran dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman optimal 5 th. penjara.

Dibicarakan diawalnya, dikarenakan dibakar barah cemburu, memandang istrinya bersua bekas pacar selagi reuni, seseorang suami gelap mata selanjutnya membacok istri serta putri kandungnya sampai alami krusial.

About admin