Pelaku Bisa Bertambah Ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri,AKP Purbo Adjar Waskito

Pelaku Bisa Bertambah Ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri,AKP Purbo Adjar Waskito – Sejumlah lima orang dikatakan jadi terduga masalah perkiraan penyeroyokan AKP Aditia Mulya Ramdhani. Segalanya adalah masyarakat Wonogiri serta sekarang dalam tahanan. Peluang jumlahnya terduga bertambah.

” Kami pastikan lima terduga serta mereka adalah masyarakat Kabupaten Wonogiri, tak ada yg dari wilayah lain, ” papar Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Purbo Adjar Waskito, terhadap wartawan di ruangannya, Kamis (16/5/2019) .

Ke lima terduga sekarang ditahan di Mapolres Wonogiri. Sayang, faksinya belum bersedia menjelaskan jatidiri ke lima orang itu.

” Kelak kami nantikan instruksi dari pimpinan, ” tegas AKP Purbo. Yang pasti, ucapkan ia, ke lima orang terduga itu berumur dewasa. Sampai sekarang masih dilaksanakan kontrol mendalam pada mereka.

” Kalaupun jumlahnya terduga dapat saja semakin bertambah. Ini kami masih mengerjakan kontrol saksi-saksi. Seperti dikabarkan, AKP Aditia Mulya Ramdani yg kala itu menjabat Kasatreskrim wonogiri jadi korban pengeroyokan grup massa dari perguruan silat, Rabu (8/5) malam. Aditia kala itu terpisah dari pasukan kala mengerjakan penyelamatan tindakan massa.