Home / Indonesia / Pejabat di Batam Gabung ISIS | Regional

Pejabat di Batam Gabung ISIS | Regional

Pejabat di Batam Gabung ISIS | Regional. Seorang Pejabat di kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badan Pengusahaan di wilayah Batam, yang bernama Djoko Wiwoho dipastikan telah bergabung dengan kelompok Islam garis keras di Syuriah, ISIS.

Pejabat tinggi Humas Polri, Anton Charliyan mengungkapkan bahwa sesudah Djoko meninggalkan rumah serta kantornya, dia langsung mengirimkan pesan singkat yang ditujukan pada atasannya, dan meminta agar atasannya tersebut meneruskan pesan singkat itu kepada kekdua orangtuanya.

“Tolong sampaikan terhadap kedua orangtua saya, jika saya bakal berhijrah serta gabung dengan ISIS,” ujar Anton saat ditemui di kantornya, hari Selasa (10/11) lalu.

Sebelumnya, Anton melanjutkan, Djoko memang sudah menunjukkan perilaku aneh. Antin sempat mengajukan cuti panjang kepada atasannya dan dia tidak mengatakan alasan cutinya tersebut.

“Dan ternyata hingga detik ini dia tidak pernah kembali,” katanya.

Sejalan dengan pengajuan cutinya, tambah Anton, Djoko juga telah mengajukan permohonan visa ke negara Belanda. Akan tetapi, pada saat Djoko menghilang dari rumah serta kantornya, visa itu tidak dibawa, namun disimpan di rumahnya.

Menurut laporan terbaru, diduga Djoko bersama istrinya bertolak ke Suriah lewat Turki. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa sekarang ini Djoko beserta angota keluarganya sudah tidak ada di Tanah Air. Patut diduga, sudah sampai di Irak.

About admin