Home / Berita Umum / PD Tak Menyangka Andi Arief Ditangkap Karena Penyalahgunaan Sabu

PD Tak Menyangka Andi Arief Ditangkap Karena Penyalahgunaan Sabu

PD Tak Menyangka Andi Arief Ditangkap Karena Penyalahgunaan Sabu – Partai Demokrat (PD) tidak menduga wasekjennya, Andi Arief, diamankan sebab penyalahgunaan narkoba type sabu. PD mengadakan rapat darurat.

“Kami barusan memperoleh berita ini serta Sekjen Demokrat sudah sempat mengkonfirmasi ke Mabes Polri berkaitan perihal ini serta kami sangat terperanjat serta… seperti halilintar di siang bolong apakah yang berlangsung di hari ini,” kata juru bicara PD Imelda Sari pada wartawan, Senin (4/3/2019).

PD masih tetap mencari info lebih jauh masalah penangkapan Andi Arief. PD sekarang ini tengah menyiapkan pengakuan untuk masalah Andi Arief.

“Kelak saya akan kabari jam berapakah persisnya kami akan berikan keterangan,” tutur Imelda.

Selain itu, jubir Direktorat Advokasi Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Habiburokhman, menjelaskan penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang terlilit narkoba tidak berkaitan dengan BPN. Habiburokhman menyerahkan pada mekanisme hukum yang laku.

“Jika benar beliau (Andi Arief) terlilit narkoba, pasti hal itu tidak ada keterikatan dengan BPN. Kami berikan pada mekanisme hukum yang laku,” kata Habiburokhman waktu dihubungi, Senin (4/3/2019).

About admin