Payudara Dena Rachman Sudah Mulai Pulih

Dena Rachman, seorang artis yang cantik ini memberikan kabar baru. Artis yang awalnya laki-laki atau sekarang menjadi transgender tersebut telah memberikan kabar terbaru lagi, dirinya menceritakan pengalaman blak-balakan akan masalah operasi yang sudah dia jalani.

Dimana dari Dena Rachman sendiri sudah menjalani operasi payudaranya di bulan Oktober 2014 silam di Korea Selatan. Gadis yang menjadi desainer sepatu ini sudah menceritakan  jika dirinya berhasil dengan membanggakan untuk memulihkan kendalanya di Indonesia. Akan tetapi masih tetap berkonsultasi dengan pihak sana.

“Yang benar memang tidak ada hal masalah pengecekan ulang. Hanya beasal dari beberapa pasien yang bisa melakukan konsultasi kapanpun dengan mengobrol bersama dengan pihak sana. Jika ada sesuatu, kitanya bisa menghubungi mereka melalui Line,” ujar dari Dena Rachman yang disebutkan ke dalam laman media untuk hari Jumat lalu.

Dari masalah pemulihan setelah melakukan adanya operasi payudara bisa di lakukan dengan cara bertahap. Yang pertama dengan membukakan adanya jahitan berada di dalam payudara, dan saat ini sudah berukuran 34 C. Kini dirinya sudah mulai biasa saja lagi.