Pasukan Densus 88 Berhasil Menangkap Terduga Teroris Di Kendal (Jateng)

Pasukan Densus 88 Berhasil Menangkap Terduga Teroris Di Kendal (Jateng) – Densus 88 Antiteror menangkap seseorang warga Pagersari, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (24/10/2017) pagi. Terduga teroris ini di tangkap selagi akan mengantarkan anaknya ke sekolah, tdk jauh dari kediamannya.

Penangkapan terduga teroris berinisial MK ini berlangsung di salah satunya gang di Dusun Peturen, Desa Pagersari. Penangkapan dijalankan Densus 88 dengan memakai satu sepeda motor serta suatu mobil.

Menurut beberapa warga, selagi penangkapan keadaan jalan masihlah nampak sepi. Ada warga yg memandang penangkapan ini, tapi tdk berani mendekat.

Menurut warga, Suyoto, MK mengantarkan anaknya bersama-sama istrinya. Selanjutnya ada sepeda motor serta mobil mendekati, lantas ketiganya diamankan. Ketiganya segera dimasukkan dalam mobil.

Kapolsek Patean AKP Abdullah Umar membetulkan ada penangkapan terduga teroris di wilayahnya. Tapi, kapolsek tdk dapat memaparkan ke mana terduga teroris ini dibawa.