Pasangan Kesilngkuh Di Ketahui Warga Dan Hampir Di Hakimi

Pasangan Kesilngkuh Di Ketahui Warga Dan Hampir Di Hakimi – Warga Desa Turu Cinnae, Kecamatan Lamuru memergoki pasangan selingkuh Mail Sahiru (35) warga Marioriwawo Soppeng yang berstatus bujangan serta Kasma Nire (28) seseorang istri dengan tiga anak warga Lamuru. Mujur pihak Polsek Lamuru sukses mengamankan keduanya sebelumnya diamuk massa ditempat itu.

Mail serta Kasma digerebek warga sekira jam 23. 15 Wita, Minggu 11 Juni dirumah Kasma di Dusun Botto Riu, Desa Turu Cinnae, Kecamatan Lamuru. Waktu kepergok warga, pasangan ini dalam kondisi 1/2 telanjang, keduanya segera diamankan polisi, Mail segera dibawa ke Mapolsek Lamuru sedang Kasma diamankan dirumah Kepala Desa Turucinnae.

Kapolsek Lamuru AKP Suharyanto menyampaikan, keduanya merajut jalinan waktu keduanya sama merantau di Malaysia, mereka terkait sampai kembali pada kampung halamannya.

Walau sebenarnya Kasma yaitu seseorang istri sah dari Sugianto warga Lamuru Bone yang saat ini mendekam di Sel Lapas Soppeng dalam masalah narkoba serta saat ini mempunyai tiga orang anak.

Setiba ditanah air, Mail sering bertandang serta bermalam dirumah Kasma, gelagat yg tidak benar ini menyebabkan keraguan warga, sampai memergoki keduanya pada Minggu malam tempo hari.

” Untuk hindari amukan massa serta beberapa hal yg tidak dikehendaki mereka kami amankan, yang lak-laki diamankan di Mapolsek Lamuru, sesaat yang perempuan diamankan dirumah pak Kepala Desa Turu Cinnae, ” kata Suharyanto.

Sesaat dari pernyataan ke-2 pelaku di hadapan petugas, mereka sudah lakukan jalinan seperti suami isteri sejumlah lima kali sebagian waktu lalu.

Camat Lamuru, Awaluddin membetulkan insiden yang memalukan itu, kata dia, sejak suami serta mertuanya tertangkap serta ditahan polisi karna masalah narkoba, Kasma lantas merantau ke Malaysia serta kembali pada Lamuru sebagian bln. waktu lalu.

” Warga berprasangka buruk dari sejak Malaysia ada lelaki yang senantiasa datang, walau sebenarnya di ketahui perempuan ini mempunyai suami yang sesaat melakukan hukuman penjara di Soppeng, ” kata Awaluddin di konfirmasi.

Awaluddin menyampaikan, peluang warga itu bakal diusir dari kampung itu jadi bentuk hukuman kebiasaan setempat. Terlebih Kasma bukanlah warga asli Lamuru, dia cuma menikah dengan orang Lamuru serta bermukim di daerah itu.