Orang Pakistan Rugikan Telkomsel 15 Milyar

Kabar terbaru masalah kriminal saat ini, dimana anggota kepolisian yang akan memburu kepada salah seorang wanita yang di ketahui berasal dari negara Pakistan.  Wanita tersebut di ketahui sudah merugikan yang namanya perusahaan provider terbesar di negara kita seperti Telkomsel, adapun besarnya dari kerugian tersebut mencapai Rp 15,5 miliar. Info tentang kasus penipuan ini memang sudah menjadi buah bibir banyak orang, karena jumlah kerugian yang begitu besar.

Mengutip dari keterangan yang di jelaskan dari Komisaris Besar Mujiyono yang selaku menjadi Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, menegaskan kalau sang wanita itu di ketahui berasal dari negara Pakistan, di kisarakan telah melakukan kerja sama kriminal untuk menipu Telkomsel bersama dengan para rekannya yang berasal dari negara Indonesia yang bernama SM atau sering di panggil L.

Berita yang di kabarkan beberapa hari yang lalu menyebutkan kalau SM alias L itu tinggal di dalam apartemen Mediterania, Kemayoran, Jakpus. Dimana dirinya sudah melakukan sebanyak 105 kartu palsu, dengan jenis kartu Halo. Karena kartu Halo adalah kartu pra bayar.

Setelah itu sang wanita tersebut langsung bertolak ke luar negeri dan melakukan penelponan dengan sambungan luar negeri sampai dengan tagihannya mencapai Rp, 15,5 miliar.