Opik Mudik Jadi Kangen Ibu

Opik Mudik Jadi Kangen Ibu – Aunur Rofiq Lil Firdaus dengan sebutan lain Opick, 43 th., tak sabar mengharap Lebaran. Pada Hari Kemenangan, ia mudik ke Jember. Opick dapat mencium tangan ibu, seraya memohon maaf lahir batin. “Saya kangen Ibu, saya mau sungkem terhadap Ibu, ” kata Opick kala ditemui di Jakarta beberapa saat lalu.

Opick juga mengakui kangen dengan masakan ibunya. “Ya, saya kangen rawon, opor ayam, serta tahu campur buatan Ibu. Saya sangatlah hormat terhadap Ibu. Ia berikan saya makanan nikmat serta menjaga saya sejak mulai kecil. Itu pemicunya beliau tahu makanan idola saya serta setelan yg sesuai bikin saya, ” kata Opick.

Selama Ramadan th. ini, Opick termasuk repot. Pertengahan Juni semisal, Opick terbang ke Indonesia timur. “Ramadan ini, saya show di Raja Ampat, Ternate, Tapanuli Selatan, Makassar, Banjarmasin, Tangerang, serta berapa kota beda, ” ujarnya.

Padatnya jadwal selama Ramadan, menurut Opick, tdk sepadat jadwal di luar bln. Ramadan. Walaupun demikianlah, ia memohon manajer utk tersisa beberapa waktu libur. “Alhamdulillah. Saya memohon terhadap manajemen utk libur beberapa waktu. Saya rindu bermain dengan anak-anak. Saya bersukur diizinkan Allah mendatangi banyak tempat, ” ujar Opick.

Tidak hanya bermain bersama-sama anak-anak, Opick membuat ide mudik ke Jember. Mudik itu mesti. Baginya, ga ada yg lebih membahagiakan terkecuali menyaksikan muka wanita yg melahirkan serta membesarkannya.

Karena amat sayang serta hormatnya, Opick menulis lagu Ibu pada 2012. Lagu itu nampak di album Salam Ya Rosulullah.