Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Beri Kebebasan Pemain MU Menyerang

Ole Gunnar Solskjaer Beri Kebebasan Pemain MU Menyerang

Ole Gunnar Solskjaer Beri Kebebasan Pemain MU Menyerang – Manchester United dianggap tunjukkan aura berlainan bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Wayne Rooney menyebutkan beberapa pemain tampil lebih bebas serta terlepas.

MU menang mutlak 5-1 kala melawat ke Cardiff City, Minggu (23/12/2018) pagi hari WIB. Marcus Rashford, Ander Herrera, serta Anthony Martial semasing membuat satu gol, sesaat Jesse Lingard memberi dua gol.

Tuan-rumah membalas sekali lewat Victor Camarasa.

‘Setan Merah’ yang melakukan pertandingan pertama bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer tampil menguasai. Kuasai bola sampai 74%, MU membebaskan 17 tembakan dengan sembilan ke arah gawang.

Dorongan intensif dari MU membuat tuan-rumah kesusahan meningkatkan permainan. Dengan sembilan uji coba, cuma tiga kesempatan Cardiff yang terdaftar on tujuan.

Rooney memandang dengan permainan, beberapa pemain dapat lebih ekspresif dibawah Solskjaer. Oleh sebab itu MU bermain lebih dinamis.

” Beberapa pemain jelas tampak dikit terbatasi awal mulanya. Beberapa pemain miliki kebolehan serta ini hari kita memandang itu, ” papar Rooney pada BT Sport.

” Beberapa perihal berlangsung di seputar team serta manajer awal mulanya, yang manakah gak bagus. Ole udah memberikan mereka kebebasan itu. Hari ini yang spektakuler untuk club, ” jadi bekas kapten MU ini ditulis BBC.

About admin