Home / Olahraga / Obama Layangkan Pujian Ke Muhammad Ali | Olahraga

Obama Layangkan Pujian Ke Muhammad Ali | Olahraga

Presiden AS yakni Barack Obama dalam langkah memuji ke sosok petinju legendaris dunia Muhammad Ali jadi salah satu sosok yang sangat berani dalam mempertahankan pendirian, dimana ini baik kala didalam serta di luar ring.

Sosok Muhammad Ali kala merupakan salah stau juara dunia tinju yang menjuarai kelas berat di tahun 1964-1967, 1974-1978, serta 1978-1980 dalam keterangan resmi meninggal dunia dalam kawasan Phoenix Arizona dalam usia 74 tahun, pada hari Jumat kemarin.

Sakit komplikasi penyakit bersama sindroma parkinson kala diidapnya usai 20 tahun kemarin juga menjadi alasan sang legendaris meninggal.

Obama kala itu juga memuji Ali jadi orang yang sangat mau berjuang ke banyak orang lain. “Perjuangan dia dalam luar ring sudah membuatnya saat itu kehilangan gelar serta posisinya jadi tokoh masyarakat. Memang dia banyak musuh namun dia berkorban buat orang banyak,” kata Obama.

“Namun, kala itu Ali juga masih tetap bertahan. Dimana kemenangannya dalam masa lalu sudah mampu membawa kita menuju Amerika dan sampai saat ini,” tutup Obama.

About admin