Home / Gosip / Norman Kamaru : Saya Kapok Dihasut! | Selebriti

Norman Kamaru : Saya Kapok Dihasut! | Selebriti

Mantan polisi kala juga sempat jadi pelantun lagu, Norman Kamaru, saat ini mengaku kapok dalam mempercayai sikap dan juga curhat ke orang lain. Dimana Norman saat ini, mengenai rumah tangga kala dibangun dengan Cici Daisy Paindong, sesaat lalu hampir berantakan oelh hasutan salah satu eks manajernya.

“Dimana saya lebih mau mendengar orang yang saat ini mengakibatkan masalah saya ini muncul. Dan orang tersebut adalah mantan manajer saya terdahulu,” kata Norman kala dijumpai dalam Gedung Trans, wilayah Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Kali ini, Norman juga mengaku jika dia tak mau lagi berkomunikasi bersama mantan manajer kala juga tak dia sebutkan siapa namanya itu. Dimana Norman juga terlanjur kecewa akan sikap mantan manajernya kala sudah dianggap jadi salah satu saudaranya tersebut.

“Saya memang membela dia dimana dia sudah saya anggap kakak-adik. Dan saya juga telah percaya banget namun dia saat ini ngecewain saya sekali,” tutupnya.

Norman juga mengungkapkan jika ia dan Cici sudah berdamai usai andil kuasa hukum Cici di 16 Februari 2016 kemarin. Ini juag dukungan penuh semua saudara dan karyawan dia.

About admin